Kanker Rahim

  
 KankerRahim.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kanker rahim.

KankerRahim.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

ronnie: @lan de li : pendarahan trus menerus diluar siklus menstruasi itu penyebabnya adalah ketidakseimbangan hormon... bsa karena stress, kecapekan, ada infeksi kista, myoma, atau kanker serviks... apakah prnah mengalami keputihan jg? konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
Thakur: Ah yes, but I have moved eight times in only five years. Those are not good odds, and I am starved for all the many feeignls of home. The home of a house, the home of community, the home within the self, and the home of partnership. The home of a house is in creation now. The home of community I haven't known since leaving Newburyport. The home within is developing with each day. And the home of partnership well, I've my sights set on Pete, but we are still in the very beginning of getting to know one another.
Kyanna: Multi-car discount. QuotesChimp makes no sense to insure different vehicles with different companies, since that will increase the expenses of your policies. You will lose the discount you would receive for insuring more than one car with the same company.
 
Klik di sini untuk memberi komentar
aris Rabu, 19 Agustus 2009 | 16:27 WIB
klo misalkn pndarhan lbih dri 2 hri.  kmungkinan itu mnju k kangker
rahim bukan?
Vera ϒ Rabu, 16 September 2009 | 21:33 WIB
Teman saya meninggal karena kangker rahim dan saya sedang hamil 5
bulan, apakah dalam keadaan saya saat ini saya boleh menengok teman
saya itu?
rahma safitri £ Minggu, 1 November 2009 | 06:06 WIB
apa  sajakah penyebab kanker rahim itu? dan bagaimana cara
pencegahannya? nah jikalau sudah terlanjur menderita kanker tersebut
kr2 apa tindakan yg harus dilakukan?
uU reD ¤ Senin, 16 November 2009 | 12:13 WIB
aQ gDis brmur 16 thun,,,,,,,,,aQ mW taNya neCh,,,,  aPpakah Kputihan
yG brwRna kUning khijauan itu bRbhaya??????
tYus aPpakah bSa mYebabkan kNker rAhim????????
tloNg d jWab!!!!!!tHanks.... 
uU red ¤ Senin, 16 November 2009 | 19:46 WIB
koGh bLum d jWab yaCH????????? 
honey januri λ Minggu, 3 Januari 2010 | 22:07 WIB
Vagina saya mengalami keputihan dan baunya kurang sedap,setiap kluar
cairan keputihan d sekitar vagina terza gatal,apakah berbahaya???
dija narwawawn χ Kamis, 7 Januari 2010 | 14:12 WIB
selama ini saya mengalami keputihan,,, baux g kurang sedap, n agak
gatal,,,, kalo mo haid terasa nyeri luar biasa, belum lama ini sy
sakit pinggang juga sakit kalo buang air kecil ketika saya cek ke
dokter hasil tes urin sy leucosit 150-200 n erytrocit 50-70 kta dokter
sy kena infeksi saluran kencing apakah ini bisa mengakibatkan kanker
trus sy harus gimana umur sy 21 tahun
dija narwawawn χ Kamis, 7 Januari 2010 | 14:26 WIB
mohon jawabannya yaaa 
lerstari ω Rabu, 13 Januari 2010 | 13:04 WIB
gejala awal kanker rahim tu apa sih????
Ana β Rabu, 20 Januari 2010 | 10:00 WIB
Dok,saya kdng2 mengalami mens diluar siklus tp berlangsung sehari
saja.it bhaya gak dok?M
etelvina dotel sarmento Jumat, 5 Februari 2010 | 14:13 WIB
bagaimana buah dada saya yang pernah mengalami luka atau infeksi
kanker payu dara,tetapi sudah di sembuhkan apakah penyakit tersebut
bisa di terjakit atau muncul lagi pada diri saya?
etelvina alias abia kaduak Jumat, 5 Februari 2010 | 14:15 WIB
pernah aku alami kanker rahin tetapi kami sudah di sembuhkan apakah
itu masih muncul lagi atau tidak
imam alfarizy Minggu, 7 Februari 2010 | 01:24 WIB
sya ingin nanya istri saya kalau hbis hubungan intim merasakan
perih/panas di mulut vagina sebelumnya pernah keputihan ckp banyak
saya ingin nanya gejala pakah itu mohon penjelasan....saya tunggu
jawabanya
Witha Rabu, 10 Februari 2010 | 13:18 WIB
Sy ibu rmh tangga 26thn pny ank 1, dlu wkt umur 14thn smpai umur 20thn
sy sring brganti2 pasangn sbny 7x. Sbny slama itu tdk ad gjala aneh yg
kurskn. Tp stlh mnikah 6thn yg lalu aq mulai mrasakn hl yg
aneh,keputihn yg bebau,gatal,brwarna,bnyk dan cair. Aq sring kedoktr
kndungn tp cm d ksi obt infeksi & ad obt u/ d masukkn kevagina tp stlh
it bln brikutx kambuh lg keputihnx. Suamiku jg dlux ska brganti2
pasangan.skrg perutku kdang skit smpai pinggang blakang. Mohon
bantuanx ad ap dgn driku?sy hrs bgmn?obtx ap yg bgus?
qalbiii Minggu, 14 Februari 2010 | 07:54 WIB
hay... mnurut yng saya tw sih... keputihan yang nomal itu warnanya
bening dan dialami sebelum atau sesudah haid...
febby α Minggu, 7 Maret 2010 | 22:47 WIB
missi,,
saya pnya keluhan,,
udah hampir 2 bulan ini saya tidak menstruasi,,sudah 2 kali test
kasilnya negatif,,
tapi perut bagian bawah saya suka sakit,,,tolong bantu saya,,ada apa
dengan hormon saya??
saturnino $ Selasa, 9 Maret 2010 | 13:27 WIB
tolong carikan obat kanker rahim
gunawan Ω Jumat, 12 Maret 2010 | 15:21 WIB
assalamualaikum.wr.wb.

teman saya sedang terkena kanker rahim. nah, bagai mana solusinya dan
apa yang harus saya lakukan?
budijaya ¢ Rabu, 17 Maret 2010 | 09:11 WIB
dengan mukjizat Allah SWT kakak saya dengan menderita kanker rahim
stadium 3 dan dokter hanya bisa menyampaikan kita (dokter) hanya
berusaha, alhamdulillah kakak saya dinyatakan sembuh total dari
penyakit yang menyeramkan tersebut. Beberapa kunci dan pengalaman yang
kitalakukan : 1. penderita dinasehati/disarankan untuk
tegar/sabar/pasrah dan berdo'a kepada Allah SWT. 2. pemberian nutrisi
yang hygiens dan berkwalitas (setiap hari dibuatkan Jus
worte+alpukat+tomat) sebanya 600 ml-1 liter. 3. dihindarkan dari
obat2an yg membuat penderita mudah ngantuk, 4. dll.....
budijaya ¢ Rabu, 17 Maret 2010 | 09:18 WIB
apabila saya dibutuhkan untuk sharing kepada saudara-saudara kita yang
menderita....dipersilahkan dan bila perlu saya perkenalkan langsung
dengan kakakku yang sudah terhindar dari penyakit yang menyeramkan
tersebut......
helen γ Kamis, 18 Maret 2010 | 21:13 WIB
saya ingin tanya jika pernah hamil dan bayi dlm kandungan mati..apakah
ada kemungkinan selanjutnya saya bisa terkena kanker serviks or kanker
rahim??
semakin bertambah usia semakin cpt hari menstruasi saya??menurut anda
apakah wajar??
tolong jelaskan gejala-gejala munculna kanker rahim or kanker
serviks?tq b4..
aysha dewi ϒ Jumat, 19 Maret 2010 | 15:08 WIB
klw prn kggrn And g d krt , bisa hml lg g y?
umar $ Selasa, 30 Maret 2010 | 21:09 WIB
Kanker rahim obati dng SARI BUAH MERAH.... berbagi info khasiat sari
buah merah 081280396464
selvi Rabu, 7 April 2010 | 14:14 WIB
tlog djwb yh ??
sya brumr 19thn ,, sya sudh slesai haid tp ko sya skrag ngrasain skt
pnggang n mngalir k'alt kemaluan yh ??

apkh tu tnda'' kena knker rahim ,,trimaksh      
riana @ Kamis, 6 Mei 2010 | 16:58 WIB
saya gdis berumur 20 thn.saya menggalami keputihan yg banyak tp tdk
disertai dgn darah... ap itu termasuk gejala kanker rahim,,,,,,,?
uchal Sabtu, 8 Mei 2010 | 17:38 WIB
aku mengalami menstruasi hampir 1 bulan dan itu adalah menstruasi
pertama ku yang parahnya darahnya kluar banyak banget  bkan hal yang
normal dan aq jg sering mengalami kencing darah   
andi nurizza muslimah pasauri Senin, 10 Mei 2010 | 10:31 WIB
d alat kelamin z. biasa keluar lndir putih apkh it jg trmsk gjala
kanker rahim???????   :d jwab
Kanker Rahim: 5894_101806743164986_100000069835327_50326_7169376_s
choods ΠSabtu, 22 Mei 2010 | 03:23 WIB
apakah kanker rahim bisa jg disebabkan oleh berhubungan intim  
Hani'atul ms Sabtu, 22 Mei 2010 | 07:39 WIB
Penyebab kanker rahim penyebab salah satunya pa karna tidak lancar
haid?  
Hani'atul ms Sabtu, 22 Mei 2010 | 07:40 WIB
Penyebab kanker rahim salah satunya pa karna tidak lancar haid? 
naswa Sabtu, 22 Mei 2010 | 11:35 WIB
sekarang saya berusia 28 tahun dan baru menikah 5 bulan kemarin,
sampai sekrang saya masih belum hamil usaha sudah saya lakukan baik
minum obat tradisonal dan pijet hanya saya belum konsultasi sama
dokter, yang mau saya tanyakan, sejak usia 12 th sya sering
mengeluarkan cairan di bagian vagina saya sampai sekarang. apakah itu
juga gejala kanker rahim? dan apa yg harus sy lakukan  agar cepat bisa
hamil? terima kasih dan saya tunggu balasan dan jawaban dari
pertanyaan saya 
jabal rahmah yanti Ω Selasa, 25 Mei 2010 | 16:37 WIB
kadang ze mersa  nyeri pada bagian prut !! biasa.y hal itu ze alami
ketika ze mw haid atw sdang haid !!! tapi, skrang lbih sering tersa
padahal ze sdag tdak haid atwpn mw haid. apa mgkin  ini adalah gjala
dari KANGKER RAHIM ??? Ehmm.. ze wanita berumur 18 tahunn..
jabal rahmah yanti Ω Selasa, 25 Mei 2010 | 16:45 WIB
kadang ze mersa  nyeri pada bagian prut !! biasa.y hal itu ze alami
ketika ze mw haid atw sdang haid !!! tapi, skrang lbih sering tersa
padahal ze sdag tdak haid atwpn mw haid. apa mgkin  ini adalah gjala
dari KANGKER RAHIM ??? Ehmm.. ze wanita berumur 18 tahunn..
jabal rahmah yanti Ω Selasa, 25 Mei 2010 | 16:46 WIB
kadang ze mersa  nyeri pada bagian prut !! biasa.y hal itu ze alami
ketika ze mw haid atw sdang haid !!! tapi, skrang lbih sering tersa
padahal ze sdag tdak haid atwpn mw haid. apa mgkin  ini adalah gjala
dari KANGKER RAHIM ??? Ehmm.. ze wanita berumur 18 tahunn..
lian ϒ Rabu, 26 Mei 2010 | 17:46 WIB
kalo ada pembangkakan pada lubang vagina apa itu bisa disebtu gejala
kanker rahim?
bagaimana solusinya?
koko σ Kamis, 27 Mei 2010 | 18:55 WIB
saudara sy, kl udah  x haid, kdang2 ga brhnti hingga masuk RSU krna
kkrangan darah. hingga diberi obat br haid.a lancar.
trus kalo blum haid, itu terlambtnya hingga sebulan bakhan lebih.
sering kplanya sakit jg
apakh itu termasuk kanker rahim, trus cra pncghan dngn cra alami ada
pa ga.

tlong dijawab yach....
ayu Kamis, 17 Juni 2010 | 16:28 WIB
apa seh gjala kanker rahim?trus ada gak hbunganx sama hbgnan seksual?
anita $ Selasa, 6 Juli 2010 | 15:27 WIB
apa sih ciri ciri dari kanker rahim? trus apa bedanya dengan kanker
servikx
fitri Jumat, 16 Juli 2010 | 08:16 WIB
apakah kanker rahim yang telah diangkat. atau histerektomi dapat
menyebabkan timbulnya kanker dilain tempat
ria Jumat, 16 Juli 2010 | 21:33 WIB
apakah dengan tidak normalnya haid bisa menyebabkan kanker rahim dan
apakah dengan hal tersebut dapat meprediksikan kendulan???
ria Jumat, 16 Juli 2010 | 21:35 WIB
apakah dengan tidak normalnya haid bisa menyebabkan kanker rahim dan
apakah dengan hal tersebut dapat meprediksikan kemandulan???
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 12:00 WIB
kanker rahim insya Allah bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi produk
herbal noni supreme dan spirulina. untuk detail produk dan harga lihat
di www.obatjantung.co.cc. hub hilman 085220002414
hilman fauzi Minggu, 25 Juli 2010 | 17:28 WIB
noni supreme
Kanker Rahim: Picture0245
hilman fauzi Minggu, 25 Juli 2010 | 17:30 WIB
spirulina
Kanker Rahim: Picture0233
hilman fauzi Minggu, 25 Juli 2010 | 17:31 WIB
untuk gangguan menstruasi sembuhkan dengan klorofil rasa mint. hub
hilman 085220002414
Kanker Rahim: Picture0225
desy α Jumat, 6 Agustus 2010 | 19:14 WIB
aqw anak 16 tahun,,,,,
aqw mw nnya lox keputihan truz mneruz apkah uwdch positif kanker
rahim?????
cz aqw jga gtoww udch 3 bulan aq keputihan bnyak bn  gtzzzzz
Syifauna ϒ Minggu, 15 Agustus 2010 | 00:07 WIB
Insya Allah obat alami dari SARI BUAH MERAH dari Wamena Papua  
sangat berpotensi menyembuhkan penyakit kanker rahim.
Kanker Rahim: BUAH MERAH WAMENA 081280396464
anty jie ¥ Senin, 16 Agustus 2010 | 09:37 WIB
keputihan yang berwarna ijo emang berbhaya,untuk lebih pastiya am
periksa kedokter ahli untk menghindari resiko
Dwi Ayu Karunia Senin, 23 Agustus 2010 | 14:39 WIB
saya berumur 17 tahun, tapi saya sudah mengalami keputihan yang
lumayan banyak, apakah ini sangat berpengaruh pada rahim ataupun
penyakit kelamin lainnya????
Agnes Yolanda Putri ¤ Rabu, 25 Agustus 2010 | 14:31 WIB
Q mW tnYa niiE kLu koNdoM Yg sobExx biiSa mEnYebabKan kEhaMiiLan aP
gaX iia??
soBeXx diikiiT aJ...
anie Minggu, 5 September 2010 | 20:41 WIB
sy dah lama mengalami keputihn deras,..kadang2 smpe mengeluarkan bau
yang tak sedap,apa bau bdn pengaruh jg di akibatkn oleh keputihn?...
syfa alvhia Ω Minggu, 12 September 2010 | 17:21 WIB
lw ad bntol d daerah "v" yg kya dging jdi gtu pha ntu gjla kanker
rahim??????????????
Niiesa α Minggu, 10 Oktober 2010 | 08:04 WIB
apabiLa keputihan setiap hari begitu banyak . apa mungkin itu kanker
rahim ? jika iya . saya harus berbuat apa ?
daniel ΠSabtu, 23 Oktober 2010 | 11:14 WIB
ada baiknya setiap dari kita mempersiapkan tabungan proteksi untuk
mengantisipasi hal-hal yg tidak diinginkan terjadi...kalaupun terjadi
keluarga tidak merasa khawatir

regards,
daniel
Financial Health
081808004678
nana š Senin, 25 Oktober 2010 | 15:35 WIB
saya mao tanya kenapa ya setiap bulan saya sering banget pendarahan
dan tu bisa 3-4minggu...
gimana cara mengatasi nya....
setiati ¤ Minggu, 7 November 2010 | 16:21 WIB
kanker rahim th d sebabkn oleh banyk ya keputihan dari ranim
wanita....................?
d harapkn wanita memakan yg membut
beck!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
setiati ¤ Minggu, 7 November 2010 | 16:23 WIB
kanker rahim th d sebabkn oleh banyk ya keputihan dari ranim
wanita....................?
d harapkn wanita memakan yg membut
beck!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anita Senin, 15 November 2010 | 16:03 WIB
apakah kangker rahim penyebabnya bisa krena wanita sring mengugurkan
kandungannya


tolong d jwb ya   
vina @ Senin, 13 Desember 2010 | 23:31 WIB
sy cewe 17th saya kalo keputihan banyak n wrnanya kuning tapi kalo gag
keputihan gag kluar keputihan,apakah itu termasuk kanker rahim???
Kanker Rahim: cewe
efa @ Senin, 20 Desember 2010 | 18:16 WIB
aq sering buanget keputihan tyuz
bau....................
itu trmsuk gjala keputihn khan?????????
umar ϒ Kamis, 30 Desember 2010 | 00:58 WIB
Tiga obat alami dari Papua solusi tepat menyembuhkan penyakit 100%
alami. SARANG SEMUT, SARI BUAH MERAH & RUMPUT KEBAR.
http://pondokobatpapua.blogspot.com
Kanker Rahim: FOTO20
lingga Senin, 10 Januari 2011 | 15:02 WIB
klo kanker rahim bisa disembuhin gk sih?????
umawi rizna fathia Rabu, 19 Januari 2011 | 17:35 WIB
berapa lama penderita kanker rahim itu akan bertahan
umawi rizna fathia Rabu, 19 Januari 2011 | 17:36 WIB
apakah penderita kanker rahim bisa memiliki keturunan?
umawi rizna fathia Rabu, 19 Januari 2011 | 17:39 WIB
aku salah satu wanita yang masa menstruasinya tidak normal. Apakah itu
salah satu gejala / tanda - tanda kanker rahim? : 
dewi @ Sabtu, 22 Januari 2011 | 21:00 WIB
bagaimana dg mentruasi yang selalu tanggalnya berubah2?
Ai Minggu, 23 Januari 2011 | 09:43 WIB
sdh 1 mnggu lbh ada cairan yg keluar dr vagina seperti keputihan &
parahnya smpe b'ubah wrna kuning n hitam....
terasa perih yg amat sangat di perut bgn bwh...
adanya benjolan disekitar vagina....apakh pnykt yg sedang sy alami
ini????
sblmx tx..
Gbu
Ba'im Rabu, 2 Februari 2011 | 21:33 WIB
Ibu mertua saya sudah mengidap penyakit Kangker rahim stadium 3b,
apakah juga bisa / ada kemungkinan bisa disembuhkan dengan obat Bpk.
Fauzi yaitu OBAT NONI SUPREME & SPIRULINA....?? Kondisi saat ini
dianjurkan Dokter untuk dilakukan penyinaran.
Sblmnya  Tq..
sanah Sabtu, 5 Februari 2011 | 09:50 WIB
saya mau tanya ???
ketika saya melakukan hubungan sex ,,,tiba2 ada pendarahan,,,apa kah
itu juga gejala kagker rahim
wulan Þ Kamis, 17 Februari 2011 | 15:31 WIB
jadi jika kanker rahim diderita olerh wanita yg lansia(usia lanjut)
msh punya harapan untuk sembuh????????


dgn carta apa????
 pembedahan kah?//
terapi kah
????????
dea Jumat, 18 Februari 2011 | 12:03 WIB
cara menghilangi keputihan gmn  
jojo Jumat, 11 Maret 2011 | 00:27 WIB
saya mau tanya. dulu saya punya penyakit kista. tapi sekarang kista
saya mengecil dan ngga sakit kaya dulu. mungkin ngga ya aku bisa punya
anak???
ayu cimon Senin, 4 April 2011 | 12:52 WIB
saya mau tanya kenapa keputihan saya baunya tidak enak,dan kadang
terasa gatal ..ap mngkin itu pnyakit ???
atika Kamis, 5 Mei 2011 | 09:50 WIB
apakah kalau kita mengalami sakit perut pada saat mens itu juga bisa
menyebabakan penyakit kista or kanker rahim 
valentine © Jumat, 13 Mei 2011 | 19:34 WIB
usia saya 25 thn. sya udh menikah 2 thn, dan dikaruniai seorang putra.
saya stlah melahirkn secara Cesar, sya mengikuti KB suntik 3bln
sekali. stlah saya lepas KB trsebut. saya stlah berhubungan intim, sya
slalu mengeluarkn darah HITAM KECOKELATAN. apa saya ini terkena
penyakit KISTA / KANKER RAHIM?...........
1. gemana solusinya?
2. apa ada obatnya
eva Sabtu, 21 Mei 2011 | 08:51 WIB
Kanker rahim merupakan Momok bagi kit "perempuan"
masda Jumat, 27 Mei 2011 | 07:56 WIB
sya baru berusia 2i thn,sya blum menikah,,,.
sya mau tanya!!!!
knapa d daerah vagina saya( labia minor dan labia mayor) sering
gatal2,padahal sya jrg keputihan,apakah itu suatu penyakit,,,,
apa penyebab ea!!!!!
g mn solusi ea!!!
boy rayan ¤ Minggu, 10 Juli 2011 | 00:15 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam
urat,kolesterol,stroke,hiv,kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kank
er,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,lupus,paru paru,dsb secara alami tanpa
operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page kami di
FB:pengobatan tradisional untuk segala penyakit,tolong kasih like
ya,terima kasih
cahaya nur Senin, 11 Juli 2011 | 18:19 WIB
hay smuan'y memang penyakit kangker rahim itu sangat berbaya. tp qt
sehars nya qt menyerah pasti ada obat untuk menyembukan penyakit
itu.......????? tpi kan belum tentu juga klo semuanya mempnyai penykit
itu
uci ciong Kamis, 28 Juli 2011 | 18:52 WIB
dok akk punya kluhn ....

klo ... "v" trsaa skit , perh pas ssdah buang air kcil trus kpthan akk
ttu bnyakk bngttttt
kdang2 .. skaa mulez gtt . knpaa ea ??? 
.
appa ttu gjala dri knker rhim ????????  
intan @ Jumat, 5 Agustus 2011 | 19:31 WIB
dok klo' keputihan nya trza gatal'' & tidak hilang''gmna
th??????????????????????????????/
safitry @ Minggu, 28 Agustus 2011 | 14:44 WIB
permese...kalo mencegah keputihanitu sendiri bagaimanakah
kiranya..plase answer.. 
boy rayan ¤ Sabtu, 3 September 2011 | 13:14 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan penyakit seperti,KANKER
RAHIM(miom),Kista,keputihan,kanker serviks,payudara,dsb secara alami
tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page kami di
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Tradisional-untuk-segala-peny
akit/123308827749818?ref=hnav
cewek sejati @ Jumat, 30 September 2011 | 10:53 WIB
kalau ada benjolan di sekitar vagina,,itu termasuk ciri kanker rahim
bukan ??
dini jc χ Kamis, 13 Oktober 2011 | 22:15 WIB
saya ibu rmh tngga umur sy 33 & sy sdh di karuniai 4 putra, beberapa
hr yg lalu sy berencana memasang ayudi d sebuah rmh sakit,tp ternyata
tdk bisa yg lebih parah lg sy dinyatakan trkrna infeksi. sy d beri
antibiotik tp rasa nyeri di perut bgian bawah msh terasa sakit apakah
itu tanda kanker rahim ?



mohon jawabannya.....  
boy rayan ¤ Sabtu, 15 Oktober 2011 | 08:51 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam urat,kolesterol,stroke,penyakit
menular seksual
(PMS),kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kanker,kanker otak,kanker
payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,TBC,ketergantungan obat2an,radang paru,dsb
secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang
menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627
menik @ Selasa, 18 Oktober 2011 | 09:44 WIB
salam hangat untuk semua,
yg ingin sy tanyakan bila kita sdh pernah imunisasi serviks, apakah
msh perlu untuk melakukan pemeriksaan untuk mengetahui ttg kanker
rahim. bedakah antara kanker serviks dgn kanker rahim? sekian, terima
kasih.
henny Jumat, 21 Oktober 2011 | 15:39 WIB
apa penyebab kanker rahim dan ada tidak cara mengnyembuhkan nya ...??
tolong di jawab ...
Febrilia Rabu, 9 November 2011 | 16:19 WIB
Saya itu sering sekali mengalami keputihan,tetapi keputihan saya ini
tidak hanya berupa lendir/cairan lagi seperti dulu,melainkan sudah
berupa padatan,tetapi tidak keras (lunak).Apakah ini berbahaya,lalu
apa yang harus saya lakukan,???
Mau Sehat di KlikSehat.com ® Kamis, 1 Desember 2011 | 08:00 WIB
Anda mau sehat..silahkan mampir ke web online kami, kami sediakan
beragam produk kesehatan dan kecantikan untuk kesehatan dan kecantikan
keluarga anda.

salam kenal,
www.kliksehat.com
02126249248-081386108089
Untuk Peningkatan Kesehatan & Penyembuhan
Kanker Rahim: solusisehat
kintan Kamis, 8 Desember 2011 | 20:20 WIB
bisa ngk dsmbuhkan tanpa operasi ?
obatnya apa ajja ?
mona @ Minggu, 8 Januari 2012 | 17:45 WIB
ad g solusi lain slain oprasi untk pnderita kanker rahim ?????????
Mau Sehat di KlikSehat.com ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:55 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Kanker Rahim: kliksehat
www.asma.web.id Kamis, 26 Januari 2012 | 13:14 WIB
untuk info tentang asma dan penyembuhannya :

www.asma.web.id
www.herbal-asma.com
iren Kamis, 26 Januari 2012 | 14:30 WIB
saya ibu dari 1 anak,saya pernah mengalami keguguran ketika usia
kandungan 7 minggu,janin keluar saat saya mengalami pendarahan,tapi
saya tidak langsung kedokter periksa,bersih atau blmnya saya tidak
tahu,setelah hampir 4 bln berikutnya saya mengalami menstruasi 2 kali
dlm 1 bln disertai perut bagian bawah saya trasa sakit,pinggang sakit
dan klu saya campur tidur dgn suami saya,saya mengalami sakit
disekitar rahim saya,walaupun masa haid saya selesai,saya sering
mengalami sakit perut bagian bawah.yang ingin saya tanyakan,
apakah ini salah satu gejala kanker rahim?
trims
asyida ω Jumat, 3 Februari 2012 | 12:44 WIB
baru2 ini sy trdiagnosa kanker rahim dgn gejala mual brklanjutan,sakit
pd perut dan pinggang jg brklanjutan, hilang nafsu makan,cepat merasa
kenyang,sakit saat hubungan intim,lemas & letih lesu yang
berkelanjutan,. Dokter mnyarankan sy untuk USG agar dpt mngtahui
stadium dan tindakan yg hrs diambil,namun sy sangat takut apalagi saat
nanti sy hrs mngtahui smw'e,sprt saat sy tw klo sy trdiagnosa kanker
rahim,sy mrasa hancur lebur brantakan..
apa orang yg mngidap kanker rahim tidak blh hamil???
krn kmrn sy diminta mnggugurkn kandungan sy oleh dokter yg mnangani
sy,pdhl sy sangat berharap bs punya anak lg.. 
mohon pndpt dan jwbn'e!!
tq..
boy rayan ¤ Rabu, 15 Februari 2012 | 11:04 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,liver,asam
urat,kolesterol,stroke,penyakit menular seksual
(PMS),kista,miom,keputihan,penyubur kandungan,asma,ambeyen,maag,KANKER
RAHIM,kanker hati,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,TBC,radang paru,ketergantungan narkoba,dsb
secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang
menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 dan 081932006156
OBAT ALAMI ASAL PAPUA ϒ Sabtu, 18 Februari 2012 | 21:59 WIB
Kanker rahim sembuhkan dengan obat alami dari Hutan Belantara Papua.
tia @ Selasa, 20 Maret 2012 | 12:41 WIB
vagina saya sering gatal-gatal apakah itu juga termasuk kanker rahim?
OBAT ALAMI ASAL PAPUA ϒ Senin, 26 Maret 2012 | 00:51 WIB
Tumbuhan obat dari Papua penyembuh kanker.
Muh Taufiqurrohman Sabtu, 7 April 2012 | 05:12 WIB
TRIHUSADA adalah konsep penyembuhan segala penyakit yg "YANG PERTAMA
DAN SATU-SATUNYA DI DUNIA" kesehatan, relatif sangat murah. PASTIKAN
PENYAKIT ANDA SEMBUH bersama KOMUNITAS SEHAT ALAMI DAN SUKSES (KSS)
Kanker Rahim: gb1
Muh Taufiqurrohman Sabtu, 7 April 2012 | 05:17 WIB
TRIHUSADA adalah KONSEP PENYEMBUHAN KANKER DAN TUMOR yang pertama dan
satu=satunya di dunia !!! mau tahu, Konsultasi  GRATIS !!!
Kanker Rahim: gb1
berita kanker β Jumat, 13 April 2012 | 10:40 WIB
untuk membaca informasi tentang " kanker rahim " secara lengkap anda
dapat mengunjungi http://beritakanker.com/
berita kanker β Kamis, 19 April 2012 | 09:56 WIB
untuk membaca informasi tentang " kanker rahim " secara lengkap anda
dapat mengunjungi
http://www.beritakanker.com/2012/03/26/penyakit-kanker-rahim/
dewi sartika nadeak Sabtu, 28 April 2012 | 12:00 WIB
apa sih penyebab kanker rahim tu??
pa karna sering keputihan bisa menyebab kan kanker rahim??

tolong ditanggapi
suciati rini Rabu, 9 Mei 2012 | 14:52 WIB
ibu saya mengalami kanker rahim , saya takut itu semakin parah . ibu
saya baru mengetahuinya sekarang2 ini karna baru periksa . ibu saya
sering mengalami nyeri luar biasa saat menstruasi dan  tidak menentu .
bagaimana cara mengobatinya dok? harap balas.
endah windy Jumat, 18 Mei 2012 | 20:09 WIB
pha sich faktor utama
yg m'nyebab kn seorang perempuan bs
t'kena kanker rahim.....???????
manshurin Jumat, 25 Mei 2012 | 18:36 WIB
sayangi diri anda, kerabat dan sahabat anda dari ancaman kanker,
penyakit pembunuh No.2 di dunia ! Kini tersedia keladitikus kapsul.
Riset membuktikan keladitikus efektif menumpas kanker dan tumor. Telah
banyak kesaksian yang membuktikan hasil riset terbut memang benar
adanya. semoga informasi ini bisa membantu. tks
Sapriadi Selasa, 29 Mei 2012 | 15:29 WIB
jual herbal benalu batu dari sulawesi tengah herbal kanker super murah
meriah berkualitas dan terbukti secara turun menurun dijadikan herbal
kanker dari masyarakat sulawesi tengah
adclyaluna Kamis, 14 Juni 2012 | 21:07 WIB
q puya temn dia menderta peyakit kanker rahim dia da berobt berpa kli
tpi tetp ja dia mash merasa sakt ja padhl dia da d oprasi 3 kli tpi
dia tetp ja lom sembh benr2..?
Yanah Sabtu, 16 Juni 2012 | 08:56 WIB
Saya ibu Made Ari Jepun umur 69 tahun, pernah mengalami adanya
benjolan kecil sebanyak 8 ( delapan ) dipayudara kiri, sebelumnya adik
saya mengalami kanker mulut rahim dan sudah sehat kembali setelah
konsumsi SARANG SEMUT & gami dari PT. PRIMA SOLUSI MEDIKA atas saran
dan pengalaman dari adik,saya minta tolong menantunya untuk membelikan
obat tersebut. Setelah konsumsi sarang semut dan gami selama kurang
lebih 2 bulan benjolan berangsur – angsur mengecil dan menghilang,
Terima kasih kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan PT. PRIMA SOLUSI
MEDIKA, untuk menjaga kesehatan sampai sekarang saya masih tetap
mengkonsumsinya dengan dosis 1 x1 perhari
Info Produk : 0818 0850 9714, 0857 1903 3983 
www.solusipenyakitganas.com
lestari aulia Kamis, 5 Juli 2012 | 19:47 WIB
saya wanita berusia 22 tahun, selama ini siklus haid saya lacar tetapi
setiap haid vagina saya menglmi bintik" merah dan sangat gatal
skali,dan jika terkena darah haid nya bertambah gatal dan merah"
seperti bengkak.selain itu sy jg terus menerus kputihan yg sgt
gtal,badan saya pu fisk nya lemah sekali. apakah itu tanda tanda bahwa
sy telah terdeteksi kanker serviks?????tlg jawab
arie w ΠKamis, 23 Agustus 2012 | 12:32 WIB
saya berharap pengobatan herbal bisa di integrasikan dalam pengobatan
dunia kedokteran di indonesia walau pada kenyataannya sekarang ini
terapi herbal bermain di balik layar dalam partisipainya dalam
pengobatan kanker di indonesia yang dimana dunia kedokteran masih
belum bisa memberikannya karena aspek legalitas....
acu Þ Sabtu, 8 September 2012 | 13:45 WIB
selamat siang,saya mau tanya kalo suda kena kanker rahim maupun otak
rata rata bisa sembuh total gak ya,,,n skg da tahap k2  dan hanya
berobat n gak therapy bs tahan brp lama ?thanks
LEO ® Senin, 8 Oktober 2012 | 19:02 WIB
Untuk Lestari Aulia, kemungkinan pembalut yang Anda pakai daya
serapnya kurang bagus, sehingga membentuk suasana lembab di kulit luar
vagina, sehingga timbul iritasi yg berupa bintik merah. Jika tidak
kerap diganti, maka iritasi yang terjadi semakin parah sehingga timbul
gatal2 dan nampak bengkak. Coba ganti pembalut yang daya serapnya
bagus (biasanya harganya lebih mahal sedikit) dan amati, apakah
kejadian serupa terjadi lagi.
Jika Lestari Aulia belum mendapatkan pembalut yang dimaksud, Anda bisa
memakai Pembalut Chip O2 yang daya serapnya 3x pembalut biasa. Anda
bisa pesan di no. hp. 085719326426 atau silahkan klik  
http://trendhidupsehat.com/article/74071/pembalut-wanita-oksigen-pence
gah-kanker-serviks.html       
Semoga ini bisa menjadi solusi masalah Anda.
Untuk menyembuhkan penyakit keputihannya, Anda bisa memakai tissue
double Majakani yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha
Anda bisa sms ke no. hp. 085719326426 untuk pemesanan.
Jika Anda diluar kota Tangerang, maka barang pesanan Anda akan dikirim
dahulu, setelah barang Anda terima, baru transfer pembayaran ke
rekening saya.
Semoga Anda segera sembuh.
LEO ® Selasa, 9 Oktober 2012 | 08:29 WIB
Rahasia bebas dari kanker selamanya ini dikirimkan dr. Andry Hartono
di sebuah milis, mungkin dapat membantu anda atau kerabat anda.

Memulihkan fungsi empat organ tubuh utama dan melepaskan tekanan
batin

Bagi pasien kanker, asal fungsi empat organ tubuh, berupa limpa, hati,
usus besar dan ginjal sehat kembali, sudah boleh mengucapkan selamat
berpisah dengan penyakit kanker, kencing manis, penyakit jantung dan
darah tinggi.

Ketika pagi tadi saya memeriksa kembali para pasien kanker, banyak
dari pasien kanker itu yang tadinya menderita tekanan darah tinggi,
sekarang tekanan darahnya sudah normal, tadinya menderita penyumbatan
pembuluh darah, sekarang tidak perlu lagi mengkonsumsi obat. Jelas,
asal beberapa organ tubuh utama ini dapat dipulihkan secara
perlahan-lahan, berbagai jenis penyakit peradaban baru dapat
dihilangkan, namun itu bukan faktor utama satu-satunya.

Kalau kanker hanya merupakan tumor, tentu lebih mudah ditangani.

Dahulu kita pernah berbuat suatu kesalahan besar dalam bidang medis,
asal melihat sebuah tumor, lalu berusaha untuk membunuhnya melalui
operasi, kemoterapi atau radiasi, pokoknya jalan terbaik adalah
dibunuh dengan segala cara, kemudian dosis obat semakin tinggi semakin
baik. Ketika sel kanker mati, orangnya juga mati.

Itu adalah kesalahan terbesar dalam ilmu kedokteran, sebab masalah
bukan berdiri sendiri, harus dipertimbangkan secara menyeluruh.

Maka dari itu, organ limpa harus dipulihkan terlebih dahulu, Kita
mesti memelihara suatu kebiasaan makan, dengan kandungan jenis
biji-bijian, baik kasar maupun halus, paling sedikit harus mencapai
50% dalam bahan makanan sehari-hari. 

Artikel ini agak panjang, silahkan lihat versi lengkapnya di 
http://trendhidupsehat.com/article/99878/rahasia-bebas-dari-kanker-sel
amanya.html
Obat Kanker, Hub : 0813.8610.8089 ® Selasa, 1 Januari 2013 | 05:20 WIB
Noni Untuk Menumpas Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil
proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Tumor
dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau
yang populer dengan sebutan kanker.

Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat
menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya
tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik
(keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen).

Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang
dan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Penelitian ilmiah yang
dilakukan di Burns School of Medicine di Universitas Hawaii
menunjukkan bahwa jus buah Noni mengandung zat yang kaya akan
polisakarida yang telah terbukti dapat meningkatkan pelepasan zat-zat
penguat kekebalan tubuh yang mengaktifkan sel-sel darah putih.

Dalam penelitian pada tikus yang dilakukan di Universitas Hawaii,
polisakarida atau Noni-ppt, memperpanjang kehidupan tikus yang
menderita tumor sehingga para peneliti menarik kesimpulan bahwa
polisakarida dari Noni menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan
sistem kekebalan tubuh tikus.

Selain itu, Noni didapati menstimulasi kemampuan tubuh untuk membuat
Nitrit oksida (NO) di dalam tubuh yang berguna untuk membunuh infeksi
yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit. Zat-zat yang
ditemukan pada buah Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi
fungsi-fungsi alami kekebalan tubuh yang membantu menekan pertumbuhan
tumor dalam tubuh.

Penelitian yang dilakukan Dr. Anne Hirazumi dari Universitas Hawaii
juga menunjukkan bahwa jus Noni memiliki efek anti-tumor. Kali ini,
percobaan dilakukan pada mencit yang menderita karsinoma paru. Anne
menemukan kemungkinan mekanisme efek anti-tumor ini melalui sistem
imun. Jus buah Noni menstimulasi cabang sistem imun yang bertugas
merusak sel-sel tumor.

Penelitian kemudian dilanjutkan dengan mengisolasi darah manusia untuk
menentukan apakah sel-sel imun pada manusia bisa distimulasi.
Ternyata, hasil laboratoriumnya menunjukkan sel-sel imun manusia pun
bisa terstimulasi.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor. Tidak hanya
itu, Asam okadaic yang terdapat di dalam buah Noni juga didapati
berfungsi sebagai faktor perusak sel tumor.

Berbagai hasil penelitian yang telah dipaparkan di atas telah terbukti
secara empiris pada manusia dan bahkan telah teruji secara praklinis.
Ya, Noni Juice terbukti ampuh menumpas tumor. Berbeda dengan produk
Noni lainnya yang dapat ditemukan di pasaran luas, Prime Noni Juice
diproduksi hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar
tanpa tambahan apa pun.

Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi tumor.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com

SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Kanker Rahim: supernoni-juice
Obat Kanker, Hub : 0813.8610.8089 ® Selasa, 1 Januari 2013 | 05:21 WIB
Noni Juice untuk Pengobatan Kanker

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium
untuk menegaskan kemampuan Noni Juice untuk pengobatan kanker. Sebuah
makalah menarik yang dihadirkan pada pertemuan tahunan American
Association fin. Cancer Research ke-83 di San Diego, California, tahun
1992 adalah "Aktivitas Anti-tumor Morinda citrifolia pada Lewis Lung
Carcinoma yang disuntikkan pada Tikus." Dalam penelitian ini,
tikus-tikus percobaan diberi suntikan Lewis Lung Carcinoma aktif
(sejenis kanker).

Semua tikus yang tidak mendapatkan perawatan dengan Noni mati dalam
9-12 hari akibat kanker. Sedangkan tikus-tikus yang mendapat perawatan
dengan Noni mampu bertahan hidup 105 hingga 123 persen lebih lama (40
persen dari tikus-tikus percobaan tersebut hidup hingga 50 hari atau
lebih). Studi ini diulangi beberapa kali dan setiap kali Noni terbukti
secara signifikan memperpanjang umur-umur tikus yang terkena kanker
dibandingkan dengan tikus-tikus yang tidak dirawat dengan Noni.

Setahun kemudian jurnal Cancer Letters (vol.3, tahun 1993) melaporkan
penemuan zat anti kanker yang disebut  sebagai damnacanthal dalam
ekstrak Noni yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Ada beberapa kasus pasien kanker yang mengonsumsi sari buah Noni dan
menjadi sembuh, antara lain kasus pasien Dr. Harrison (D.C. General
Hospital), yang menderita kanker hati dan pembengkakan perut yang
disebabkan oleh cairan yang berlebihan. Selama 7 hari mengonsumsi Noni
juice, bengkak pada perutnya berkurang secara nyata. Pengujian
terhadap cairan perutnya menunjukkan bahwa sel-sel kanker tersebut
telah lenyap.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor.
Noni Juice untuk Pencegahan Kanker

Dipercaya juga bahwa Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan
perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase
pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh
Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis,
Rockford, telah menegaskan hal tersebut.

Dalam penelitian tersebut diperlihatkan bahwa tikus yang diberikan 10%
Noni juice selama seminggu dan kemudian disuntikkan sel DMBA (agen
penyebab kanker), mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk
melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit
dibandingkan dengan tikus yang juga disuntikkan DMBA namun hanya
diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi
perlindungan terhadap kanker.

Tikus yang diberi Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di
paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever,
dan 90% lebih sedikit di ginjal. Noni Juice telah terbukti memiliki
kemampuan antioksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas
yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan
membentuk sel kanker.

Sebagai tambahan, selain mengandung seronin, proseronin, dan
damnacanthal sebagai antikanker dalam buah Noni yang tentu saja dapat
digunakan dalam pengobatan kanker alternatif, riset telah membuktikan
bahwa Noni juice merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen
yang melawan kanker seperti nitrit oksida, interleukin, interferon,
faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas antioksidan adalah fungsi
penting dari Noni juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak
orang sukses dalam melawan kanker dengan Noni.


Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan  manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi kanker.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com


SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Harga Promo : 1 botol isi 650 cc Rp. 100.000, belum ongkir
Kanker Rahim: supernoni-juice
obat herbal kanker rahim Selasa, 29 Januari 2013 | 14:52 WIB
untuk informasi tentang infeksi rahim dan obatnya. pesan sekarang juga
dengan menghubungi kami di 081320494019 atau kunjungi website kami di
http://www.jelygamatluxor.com/obat-herbal-infeksi-rahim.html
fanny Jumat, 1 Februari 2013 | 12:20 WIB
saya berumur 19 th,,
perut saya sering nyeri, kaku dan pendarahan....
saat keputihan rasanya sangat gatal,,,

itu knpa yaa??
ronnie ¥ Sabtu, 2 Februari 2013 | 09:45 WIB
keputihannya berwarna kekuningan ya, itu penyebabnya jamur candida
albicans, nama penyakitnya candidiasis, biasanya menjadi tanda adanya
infeksi di dlm miss v... kalau tidak segera diobati bsa menyebabkan
kanker serviks...
konsultasi lebh lanjut hub 08970468515
selfiana ® Kamis, 7 Maret 2013 | 22:08 WIB
apaka keputihan dan gatal gatal di bagian vagina dapat menyebabkan
kanker.trims............
ella © Rabu, 13 Maret 2013 | 14:00 WIB
apakah perubahan BAB jg salah satu tanda2 kanker
susah BAB walaupun sudah minum teh pelancar BAB
perlu di ketahui bahwa tmn sanya merasa ada sebuah benjolan dalam
mulut rahim apakah itu benjolan kanker?
Dewi @ Rabu, 13 Maret 2013 | 14:55 WIB
ella: konsultasikan aja sis masalah teman kamu ke call center
cancerhelps di sms : 0813.8191.5677
uu red Selasa, 2 April 2013 | 15:00 WIB
nulisnya bisa gak biasa aja ..
ninu wahyuni ¥ Jumat, 11 Oktober 2013 | 10:44 WIB
. apakah gejala2 yg menyebabkan kanker rahim ??  
. mohon dijawab  
retna puji astutik Rabu, 13 November 2013 | 11:32 WIB
perut saya sering sakit sblmy sy prnh priksa ke dokter
kandungan,dokter blg sy terkena kista,namun sakit itu msh ada, 6 bln
kemudian sy kontrol lgi nmun bkn dokter yg dulu dan hasil usgy bahwa
smuay normal itu kt dokter yg skrg tp masalahnya pinggul bagian kanan
saya msh sering sakit,kenapa ya mohon penjelasannya

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kanker Rahim   |   About   Privacy   Contact